Tanica Billboard menyediakan lampu Neon Flex LED selang flexible. Dengan fleksibilitas dari lampu ini, maka bisa digunakan untuk menghias toko atau dibentuk menjadi tulisan. Ini bisa menarik para konsumen untuk datang ke toko anda. Saat anda memesan lampu neon flex ini di tempat kami, maka baik perusahaan maupun perorangan bisa menikmati berbagai macam jasa dan juga produk yang jarang disediakan media advertising di tempat lain.

aspectled.com

Adapun produk yang kami sediakan salah satunya adalah neon flex led yang mudah dipotong dan dibentuk menjadi tulisan yang bisa mempromosikan usaha yang sedang anda jalankan. Selain itu, kami juga menyediakan pembuatan lengkap dengan pemasangan media advertising. Seperti Billboard, Letter Sign, Neon Box, Neon Sign, dan berbagai media advertising lain.

Spesifikasi Neon Flex LED

Kami menyediakan neon flex dengan harga yang terjangkau, hanya 30 ribuan per meternya. Lampu ini mudah sekali untuk dipotong. Karena di setiap meternya ada tanda gambar gunting, dimana sebagai tanda bahwa anda bisa memotongnya.

Untuk warna lampunya sangat menarik dengan kombinasi 6 warna dan bisa dibentuk menjadi huruf dan gambar. Hal ini karena lampu ini sangat fleksibel. Salah satu kelebihannya adalah lampu ini bisa kena air. Sehingga bisa ditempatkan di area indoor maupun outdoor.

Neon Flex ini bisa diaplikasikan sebagai pembuatan tulisan dan gambar. Sebagai lampu tangga, penerangan untuk drop ceiling, lampu taman dan lampu keliling pohon. Untuk hiasan toko, merk toko dan juga cafe.

Salah satu hal yang harus anda perhatikan untuk bisa menyalakan neon flex ini anda harus menggunakan controller. Dengan menggunakan controller, maka lampu ini bisa berkedip dengan 8 mode kedipan. Sementara itu, khusus RGB harus menggunakan controller.

Untuk bisa memiliki neon flex LED yang berkualitas dengan harga terjangkau, anda bisa memesannya di Tanica Billboard. Anda bisa dengan mudah melakukan promosi usaha anda dengan berbagai media advertising yang menarik dari kami. Hubungi kami segera dan dapatkan kemudahan dalam mempromosikan bisnis anda.