Apapun yang menjadi jenis bisnisnya nya media promosi yang dipakai pasti akan berdampak terhadap kemajuan bisnis yang anda jalankan. Materi promosi yang sudah dibuat tentu tidak maksimal dan menarik bila display untuk memamerkannya tidak baik. Oleh sebab itu, anda membutuhkan acrylic display dinding yang bisa membantu anda untuk menampilkan materi promosi terbaik, sehingga bisa menarik pelanggan.

tokopedia.com

Acrylic display dinding merupakan cara sederhana penuh gaya dan hemat biaya untuk memamerkan produk lewat materi promosi yang telah dibuat. Acrylic display ini cocok sekali diletakkan di atas meja konter, dinding, etalase, jendela, lemari pajangan dan lain sebagainya. Tidak perlu peduli apapun itu bisnis anda, anda tentu akan membutuhkan ini untuk menarik lebih banyak pelanggan secara potensial.

Jenis Acrylic Display Dinding

Bahan akrilik  menjadi pilihan yang sangat tepat bila Anda menginginkan tampilan yang bersih dan juga sederhana. Selain itu, penggunaan acrylic ini juga menjadi pilihan yang sangat serbaguna untuk bisa menampilkan semua jenis materi promosi Anda.

Akrilik POP Display

POP display atau Point-of-purchase adalah materi iklan yang ditempatkan pada sebelah barang dagangan yang telah dipromosikannya. POP display ini bisa membantu Anda untuk memamerkan materi yang bisa menyoroti produk dan dapat menarik perhatian para pelanggan.

Akrilik Tent Card

Jenis akrilik Tent Card menjadi salah satu jenis akrilik display yang sering digunakan guna melampirkan nomor pada meja restoran atau resepsionis. Selain itu bisa juga untuk “memamerkan” brosur dengan promosi yang pada saat itu sedang ditawarkan.

Akrilik Display Take One Box

Untuk jenis akrilik display yang satu ini biasanya dipakai untuk menyusun serta memajang brosur promosi yang ditawarkan.

Akrilik display akan memberikan tampilan profesional dan bersih bagi promosi yang anda hadirkan. Hal ini dikarenakan bahannya sangat mudah untuk dibentuk, akrilik display tersedia dengan berbagai macam bentuk yang bisa anda pilih sesuai kebutuhan. Dengan menggunakan acrylic display dinding yang berkualitas dari Tanica Billboard, maka anda bisa mempromosikan bisnis anda dengan lebih maksimal.