Pylon sign adalah salah satu media promosi, tetapi mungkin anda masih belum terlalu akrab dengan media promosi yang satu ini. Padahal sampai saat ini penggunaannya semakin banyak dan mudah ditemui seperti bank, hotel, pom bensin, kedai makanan, waralaba dan berbagai perusahaan bisnis menengah ke atas lain. Lalu sebenarnya apa fungsi Pylon sign itu?

jagoanreklame.com

Tanica Billboard merupakan salah satu produsen pylon sign yang berkualitas. Fungsi yang dihadirkan oleh pylon sign ini sebagai promosi yang untuk  papan petunjuk bagi kompleks pertokoan, perusahaan atau usaha lain. Ada banyak sekali keuntungan saat anda memasang pylon sign untuk perusahaan. Karena ini adalah papan reklame besar yang bisa dipasang di pinggir jalan raya. Desain dan juga bentuk dari pylon sign ini besar memiliki kekuatan yang bisa berdiri kokoh dengan begitu semua orang bisa dengan mudah melihatnya.

Fungsi Pylon Sign dan Kelebihannya

Saat anda memutuskan untuk memasang pylon sign ini bagi perusahaan anda, maka fungsi yang pertama adalah sebagai penunjuk identitas. Dengan memasang pylon sign ini di jalan raya, tentunya semua orang tahu bahwa perusahaan sangat terkenal dengan papan iklan tersebut.

Selanjutnya keunggulan penggunaan pylon sign adalah bisa terlihat walaupun dari kejauhan. Karena mempunyai desain yang besar dan juga kokoh, sehingga sangat memudahkan semua orang agar bisa melihat papan iklan perusahaan milik anda. Terlebih lagi ketika malam tentunya ini bisa tampak terang karena pylon sign dilengkapi dengan LED yang sangat terang.

Pemasangan media promosi berupa pylon sign ini bisa dipakai bertahun-tahun dan sangat efektif dalam mempromosikan produk perusahaan. Sebab pylon sign ini dibuat dari material yang berkualitas dan juga tahan lama serta tidak mudah rusak. Sehingga sangat efektif bila anda menggunakan jasa pemasangan pylon sign di Tanica Billboard.

Fungsi pylon sign yang selanjutnya adalah memudahkan promosi produk perusahaan yang sudah dibina. Dengan demikian, perusahaan bisa dikenal oleh banyak masyarakat lewat pengiklanan pilon yang sudah dipasang. Mulai sekarang, bila anda ingin promosi perusahaan berjalan dengan baik, anda bisa memanfaatkan pylon sign ini sebagai media promosi.