Neon Box merupakan alat media sejenis billboard yang punya space kosong ditengahnya. Biasanya akan dengan lampu neon untuk memberi penerangan. Alat ini bermanfaat sekali untuk alat promosi baik pada waktu siang atau saat malam hari. Bahan yang dipakai untuk membuatnya yaitu berupa backlit, vinnyl outdoor, acrylic, colibrite serta ultralon. Untuk bentuk serta desainnya bisa dengan pesanan. Spesialis neon box akan mengerjakannya. Neonbox juga termasuk pilihan yang tepat untuk yang hendak memulai sebuah usahanya. Neon Box juga merupakan alat promosi yang efektif di dalam mempromosikan perusahaan maupun program kampanye perusahaan / produk di dalam mengenalkan untuk masyarakat luas.

Neon box ini juga ampuh sekali digunakan dalam publikasi, khususnya pada ruang terbuka. Dengan adanya media promosi berupa neon box, apa lagi dalam ukuran besar serta mencolok. Tentunya akan bisa menarik perhatian orang-orang yang terapat di sekitar. Bisa saja mereka menjadi salah satu calon pelanggan dari perushaan anda. Terlebih lagi, neon box ini bisa terlihat menyala ketika malam hari. Karena tampak terang dan menyala, maka tak heran jika banyak yang melihat dan membaca media promosi ini.

Spesialis Neon Box

Spesialis neon box bisa terbagi menjadi dari 3 jenis bahan yang digunakan. Antara lain yaitu neon box dengan bahan acrylic, vinyl printing, dan juga cutting sticker. Untuk harga neon box yang berbeda-beda itu disebabkan oleh berbedanya jenis bahan yang digunakan tersebut. Neon box ini bermanfaat sekali untuk anda semuanya yang ingin memperkenalkan produk atau jasa yang anda miliki supaya memiliki banyak pelanggan.

Tanica Billboard termasuk ahli dalam pembuatan neon box dengan kualitas dan harga yang terjangkau dan juga sangat kompetitif. Bahan material yang digunakan dalam pembuatan media iklan ini juga sangat bervariasi dan bisa anda sesuaikan dengan keinginan anda. Bersama kami, anda semuanya dapat memesan neon box untuk usaha anda jadi lebih praktis. Percayakan pembuatan media promosi anda kepada jasa kami Tanica Billboard sekarang ini juga. Karena kami sudah memiliki pengalaman selama bertahun-tahun dan mempunyai tenaga yang sudah ahli.