Papan iklan biasanya digunakan sebagai media iklan yang sangat informative, dengan cara promosis seperti ini juga diketahui memnag lebih memliki keuntungan tersendiri dalam menawarkan produk ataupun sebuah jasa. Salah satunya dengan menggunakan pylon sign yang biasanya digunakan untuk  reklame yang memiliki ukuran sangat besar,  untuk peletakannya sendiri pylon sign ini biasanya ebrada di luar ataupu di outdoor, dan kebanayakn peletakannya di pinggir jalan raya besar, hal ini juga agar bisa menarik para masyarakat yang sedang melintas atau sedang melewati jalanan di depan tempat usaha tersebut. dnegan menggunakan cara ini juga dipandnag cukup berhasil dalam mengenalkan sebuah produk, perusahaan atau juga industry di suatu kawasan.

Dengan menggunakan pylon sign ini juga dipandang sangat erhasil dalam menarik perhaian sebagai suatuidentitas dari perusahaan, daripada menggunakan reklame yang biasa, karena untuk ukurannta sendiir biasanya kana jauh lebih besar. Penggunaan promosi dengan pylon sign ini juga sangat umum kita lihat di berbagai pinggir jalan raya, karena keberadaannya sendiri emmang sangat penting, biasanya digunakan untuk berbagai perusahaan besar dalam mempromosikan perusahaan atau jasa serta petunjuk tempat ataupun jalan. Karena memiliki pernan sangat penting dalam sebuah promosi, untuk itu pylon sign memang seringklai digunakan untuk advertising ebrbagai perusahaan dalam mempromosiskan sebuah produknya, karena akan sanagt mudah dilihat oleh banyak orang.

Pylon sign ini juga sangat bagus digunakan untuk bebagai petunjuk atau promosi yang sedang dilakukan oleh perusahaan, apalagi dengan bentuknya yang besar dan berupa tihang tinggi akan sangat menarik untuk dilihat, pembuatan dari pylon sign ini juga biasanya ditambahkan kombinasi dengan LED agar bisa lebih terang dan memiliki daya tarik tertentu. Apalagi penggunaan LED ini juga sangat menarik bila dilihat di malam hari. Banyak sekali keunggunlan dari pemasangan ylon sign ini lebih memduahkan untuk perusahaan dalam mempromosikan produk atau jasa yang dimilikinya, karena memnag sangat efektif untuk digunakan selama bertahun-tahun. Sehingga tak hera abgi setiap perusahaan besar pasti akan menggunakan media promosi dnegan pylon sign ini.