Apakah anda sudah pernah mendengar atau mengetahui signage? Ini adalah penanda yang berguna untuk memudahkan seseorang di dalam mengenali lokasi atau sebuah tempat. sementara itu, di dalam sebuah bisnis, signage ini dipakai untuk mempermudah customer dalam menemukan brand, produk, toko atau service. Tanica Billboard memberikan pelayanan jasa pembuatan signage yang berkualitas dengan harga yang murah.

Tujuan utama yang diambil dari penggunaan signage yaitu untuk mengkomunikasikan, serta untuk menyampaikan informasi. Supaya selanjutnya audience bisa mengambil keputusan secara kognitif berdasarkan pada informasi yang sudah diberikan. Signage sendiri bisa berupa tulisan, gambar atau kombinasi dari keduanya.

Jasa Pembuatan Reklame Profesional

Tanica billboard menyediakan jasa yang bisa anda gunakan di dalam pembuatan signage. Adapun berbagai macam fungsi yang diberikan dari signage sendiri adalah sebagai penyalur informasi mengenai layanan dan juga fasilitas. Seperti arah, peta dan instruksi. Selain itu juga bisa digunakan sebagai interpretasi dan juga penjelas. Seperti papan informasi, diorama galeri di museum, taman, kebun binatang dan pameran.

Di dalam bisnis, signage ini bisa digunakan sebagai media promosi yang bisa menginformasikan mengenai produk serta promo yang sedang berlangsung dalam sebuah toko. Atau tentang kegiatan yang berlangsung di sebuah eksibisi. Signage juga bisa berperan sebagai penunjuk lokasi dan navigasi sebuah fasilitas pelayanan, jalan, ruang fungsional dan juga ke area yang paling sering dijumpai. Fungsi dari signage ini adalah sebagai tanda pengenal serta pemberi peringatan. Seperti halnya nomor rumah, papan pembeda kamar mandi untuk pria dan juga wanita, serta rambu-rambu lalu lintas.

Bagi anda yang saat ini membutuhkan Signage untuk investasi jangka panjang yang menunjang informasi berkualitas bagi kebutuhan bisnis. Maka anda bisa percayakan pada Tanica Billboard. Karena kami lah pusatnya penyedia jasa profesional di dalam pembuatan signage yang berkualitas.

Anda bisa mendapatkan signage sesuai dengan kebutuhan dengan desain yang menarik serta informatif. Dengan begitu, informasi yang ingin anda sampaikan ke khalayak umum bisa tersampaikan dengan jelas.