Penggunaan billboard sebagai media promosi bukanlah suatu hal yang asing saat ini. Promosi ini dilakukan untuk mendongkrak pendapatan ataupun penjualan menjadi lebih pesat dan tinggi dari sebelumnya. Pemilik bisnis biasanya rela merogoh kocek yang cukup banyak hanya untuk mempromosikan produk atau jasa yang dijualnya. Hal ini karena adanya keyakinan bahwa semakin canggih dan mewah media promosi yang digunakan maka akan semakin tinggi penjualan atau pendapatan yang akan didapatkan.

Pilih lokasi pemasangan billboard

Sebelum memasang iklan, pemilik usaha sebaiknya mencari lokasi yang tepat untuk menempatkan papan balihonya. Pilih lokasi papan baliho yang terletak dipinggir atau di tengah jalan raya besar sehingga para pengguna jalan yang menggunakan jalan raya tersebut dapat melihat iklan yang anda buat dan paham isi iklan tersebut.

Buat Mobile Baliho

Banyak pemilik bisnis yang mulai memanfaatkan fasilitas mobile baliho. Sesuai namanya, mobile baliho ini menggunakan sistem promosi yang bergerak atau mobile. Cara promosinya adalah dengan memasang iklan produk atau jasa pada mobil atau jenis kendaraan lainnya. Pengguna atau pemakai kendaraan akan diberi sewa dengan jangka waktu tertentu dan dia berkewajiban untuk selalu menggunakan kendaraan atau mobil yang telah diberi iklan tersebut.

Menulis Pesan Singkat

Buat tulisan yang singkat tidak lebih dari delapan kata per kalimat. Kenapa? Karena tulisan yang panjang hanya akan membuat bingung konsumen yang menbacanya dan mereka akhirnya gagal menangkap pesan yang ingin disampaikan.

Buat Kata yang Gampang Diingat

Iklan biasanya berisi informasi singkat yang jelas dan mengena. Buat tulisan iklan yang mudah diingat. Buat slogan yang gampang diingat sehingga konsumen tetap mengingatnya meskipun sudah tidak melihat iklan itu lagi.

Gunakan Gambar yang Banyak

Visual atau gambar selalu berhasil menarik hati dan minat banyak orang. Dalam pembuatan iklan baliho, gunakan gambar yang lebih banyak daripada tulisan. Hal ini untuk mempermudah masyarakat mengetahui produk atau jasa apa yang ditawarkan. Gunakan warna yang cerah dan meriah agar iklan tersebut bisa langsung menarik perhatian.

Cantumkan Alamat Website dan Nomor Telepon

Untuk membantu konsumen mengenal produk atau jasa yang ditawarkan, sertakan alamat website atau nomor telepon pada papan billboard anda. Konsumen dapat mengaksesnya dengan mudah untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Jika anda tertarik memasang iklan dengan menggunakan media billboard, silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Kami akan membantu mempromosikan produk dan jasa yang anda buat kepada masyarakat luas. Hubungi sekarang juga dan dapatkan harga khusus!