Lettersign atau yang dikenal dengan nama huruf timbul adalah media reklame atau promosi suatu perusahaan yang bisa berupa logo atau tulisan unik dengan tujuan untuk menarik perhatian banyak orang disekitarnya sehingga mereka tertarik dan pada akhirnya melihat produk atau jasa yang diiklankan.

Kelebihan Huruf Timbul

Huruf timbul telah menjadi salah satu media promosi yang banyak diminati dan digunakan oleh para pebisnis atau pemilik usaha. Media iklan yang satu ini mempunyai daya tarik yang luar biasa bagi siapapun yang melihatnya. Secara alam bawah sadar, huruf timbul yang menjadi tagline atau brand suatu toko akan tersimpan dalam ingatan.

Dengan kelebihan yang ditawarkan, banyak produk, brand, atau perusahaan menggunakan huruf timbul agar promosi produk atau jasa mereka cepat dan mudah diingat oleh para konsumen. Hasil yang diharapkan adalah adanya peningkatan pemasukan dan nama baik bisnis mereka.

Kegunaan Huruf Timbul

Pemilik usaha atau bisnis baik itu toko, restoran, perusahaan, lembaga, atau hotel tentunya memerlukan media promosi atau papan nama yang dapat menunjukkan identitas mereka. Bentuk papan identitas ini bisa bervariasi baik dari segi warna, bahan atau tulisan yang dipakai.

Anggapan atau kesan masyarakat terhadap suatu bisnis atau usaha dapat dibentuk melalui media papan namanya. Untuk mendapatkan kesan yang elegan dan menarik, pemilik usaha dapat beralih ke papan nama berhias huruf timbul. Saat ini, model yang banyak digemari adalah huruf timbul berelief tiga dimensi.

Papan nama dengan lettersign atau huruf timbul juga terkenal dengan bahannya yang awet, tahan cuaca, dan tahan lama. Papan berhuruf timbul ini juga biasanya dilengkapi dengan lampu TL atau LED sebagai media penerangan yang menimbulkan kesaan menyala dan bersinar terutama sangat berguna di malam hari.

Jika anda selaku pemilik usaha berminat membuat lettersign, Anda bisa secara langsung menghubungi pusat layanan kami. Kami menyediakan jasa pembuatan huruf timbul dengan beberapa pilihan desain dan bahan. Kami juga melayani pesanan dari luar kota atau daerah. Hubungi kami sekarang juga!